Thursday, December 13, 2007

Sexy Luna Maya

Luna maya,foto seksi luna maya,foto bugil luna maya,foto luna maya,video luna maya,luna maya telanjang,
foto luna maya ciuman,luna maya kesepian,luna maya ngentot,memek luna maya,tete luna maya,toket luna maya,ketek luna maya,paha luna maya,
luna maya gatel,luna maya nakal,luna maya muda,telepon luna maya,kenikmatan luna maya,foto luna maya,gambar luna maya,luna maya nikmat,luna maya merangsang,
luna maya sange,luna maya bugil,luna maya telanjang,luna maya mandi,kasting luna maya,luna maya kebelet,
foto luna maya sange,foto luna maya bugil,foto luna maya telanjang,foto luna maya ngaceng,toket luna maya,
luna maya dugem,luna maya dientot,jilat memek luna maya,remes toket luna maya,video luna maya

IPB Image

IPB Image

IPB Image

IPB Image

Luna Maya lahir di Denpasar, Bali 26 Agustus 1983, adalah aktris sinetron dan film Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk.

Luna Maya mengawali kariernya sebagai model. Wanita yang memiliki tinggi 173 cm ini lantas terjun ke dunia akting pada 2004 lewat 30 Hari Mencari Cinta. Dalam film tersebut, Luna Maya yang juga adik kandung dari peselancar Nasional Tipi Jabrik memerankan tokoh Barbara, seorang gadis cantik nan seksi yang menjadi idola semua pria. Ini adalah peran pertama Luna Maya sebagai tokoh antagonis.

Sukses memerani Barbara, Luna Maya kembali terlibat dalam film Brownies pada 2005. Dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu, Luna Maya hanya mendapatkan peran kecil. Luna Maya mendapatkan peran pertama sebagai tokoh utama lewat peran sebagai Mina dalam Bangsal 13 pada tahun yang sama.

Nama Luna Maya kian melambung di jagat hiburan Indonesia, saat memerani film Cinta Silver. Seiring dengan mencuatnya hubungan dia dengan Ariel, vokalis grup band Peterpan. Gosip seputar hubungannya dengan Ariel kian menanjakkan nama Luna Maya di kancah hiburan, karena pada saat yang sama, Ariel merupakan salah satu idola para gadis di Indonesia. Namun, gosip kedekatan keduanya langsung surut setelah Ariel dikabarkan menghamili gadis lain, Sarah Amelia, dan menikahinya. Setelah pernikahan Ariel, Luna Maya belum lagi dikabarkan dekat dengan orang lain.

Selama kariernya, Luna Maya telah membintangi tak kurang dari tujuh film, seperti Brownies, Cinta Silver, Ruang, Bangsal 13, Jakarta Undercover, 30 Hari Mencari Cinta, dan Pesan Dari Surga. Beberapa sinetron yang dia bintangi antara lain Dan, Kau dan Aku, Ada Cinta, Rahasiaku, Anggun, Cahaya Surga, Sujudku dan yang tayang di TV Langganan Astro Akhir Cinta .

Pada 2006, Luna Maya mendapatkan nominasi Festival Film Indonesia untuk kategori Pemeran Wanita Terbaik lewat film Ruang.

Luna Maya yang mantan kekasih dari Fachry Albar ini membintangi beberapa produk iklan seperti Lux, Zestea, Sarimie, Vitalong C dan Bu Krim Detergen.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...