Thursday, December 6, 2007

Mulan Kwok Ciuman ama Dhani

Dhani mengungkap kembali dugaan sang istri telah berselingkuh dengan seorang petinggi sebuah stasiun televisi. Bahkan Dhani merasa mengaggap perlu mengirimkan surat terbukanya tentang perselingkuhan itu ke Ibu Negara RI Ani Susilo Bambang Yodhoyono, Ibu Sinta Nuriyah Abdurahman Wahid dan Menteri Negera Pemberdayaan Perempuan Ibu Mutia Hatta.

Dhani mengakui kekecewaannya memuncak saat mendapat rekaman percakapan antara Maia dengan selingkuhannya itu. "Termasuk pengakuannya via telepon dengan seseorang bahwa dia pernah melewati masa-masa indah bersama orang kuat tersebut," ungkap Dhani dalam surat tersebut.

Pengakuan itu pun didokumentasikan dan disaksikan pengacara mereka. "Dalam rekaman yang kami miliki, Maia mengakui perselingkuhannya. Dia bilang, 'Demi Allah, jangan diceritakan ke orang, saya sudah making love dengan Bang X.' Itu direkam Februari 2007 kemarin," kata Syamsul Huda, konsultan hukum Dhani.

Ditegaskan kuasa hukum Dhani yang lain, Umar Husin SH. MH, bahwa bukti perselingkuhan tersebut bukan isapan jempol. "Kalau memang perlu, kami akan memutar rekaman pengakuan perselingkuhan Maia. Agar orang tidak menduga-duga apa yang terjadi sesungguhnya," tukasnya.

Dhani pun berencana mengambil langkah hukum atas dugaan perselingkuhan Maia yang kabarnya terjadi sekitar September sampai November 2006 itu. "Karena istri saya sudah melakukan upaya hukum dan telah dipublikasikan oleh pengacaranya, sehingga timbul opini yang memojokkan saya dan mengarah pada character assasination pada citra diri saya. Maka dengan terpaksa saya akan mempertimbangkan untuk melaporkan balik perzinahan yang dilakukan istri saya," tulis Dhani

Yang selingkuh Dhani opo Maya?? ini bukti fotoNya... Hebat ya Dhani dapet Cium Maya,.. hehehehe.. sampai In the Hoy ga ya mereka....?

pendapat bang roy terhadap foto ciuman Mulan Kwok dengan ahmad dhani
cium bibir yang dilakukan Mulan Kwok dengan Ahmad Dhani cukup mengelitik perhatian publik. Salah satunya pakar telematika Roy Sontoloyo (also known as "pakar gambar bugil Indonesia").

Menurut dosen Komunikasi, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, foto-foto mesra antara Mulan - Dhani yang kini beredar di milis-milis tersebut kemungkinan besar bukan rekayasa.

"Saya sudah cek foto-fotonya dan terus terang merupakan hasil scanning dari materi cetakan (majalah atau koran). Dan saya pikir kurang memadai untuk dianalisa", kata Roy Sontoloyo melalui pesan pendek yang dikirimkannya.

Dalam foto tersebut digambarkan sebuah adegan mesra antara Mulan dan Dhani. Mulan Kwok yang mengenakan topi coba mengecup bibir Ahmad Dhani sambil melingkarkan kedua tangannya di bagian leher Dhani.

1 comment:

  1. kaya"a c uda sering kalie dhani enghoy ma mulan,,,,,,!lagioan mana ada cie cwe yang gk mw ma pentolan dewa 19 itu,,,,! uda ckep tajir terkenal lg.....! jd gw rasa yang slah nie dhani bukan maia,,,,dhani kya"A cma buat isiu aja tentang perselingkuhan maia,,,,padahal itu kan cma buat pelarian doank.....!ya gk?????????

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...