Tuesday, February 1, 2011

Foto bikini Angel Elga dan Aurelle anak Anang di Bali




Foto Bikini Angel Lelga
Foto Bikini Angel Lelga

Foto Angel Lelga bikini seksi di pantai bersama anak Anang, Aurelle beredar di internet, sebagian orang menganggap munculnya foto seksi Angel Lelga bersama Aurelle ini menimbulkan tanda tanya. Apakah foto itu pertanda adanya kedekatan antara ayah Aurelle, Anang dengan Angel Lelga atau Angelic? Apakah Angel Lelga sedang menjalin Hubungan dengan Anang

Yuni membenarkan kalau foto-foto Bikini angel lelga dengan aurelle yang beredar tersebut  adalah Angel dan Aurelle. Namun mereka tidak sedang liburan bersama, melainkan ketemu secara tidak sengaja.
Foto Angel Lelga bikini seksi dengan aurelle dikaitkan dengan Anang, dimana Anang yang baru saja bercerai dengan Istrinya Krisdayanti dimana anang sedang mencari pendamping untuk menjadi Ibu dari aurell.
selelah di confirmasi “Kita itu ketemu Angel di sana sama manajemennya yang lagi syuting di Bali, itu kebetulan ketemu di pantai,” ucapnya saat dihubungi wartawan, Selasa (1/2/2011).
Anang dan Aurel memang kerap kali berlibur Kebali, Namun Foto foto Bikini Angel Lelga yang asyikk bermain dengan Aurell menunjukkan kedekatan Aurell dengan Angel Lelga.
Dan Juga dugaan Kuat Kedekatan mereka ada Hubungannya dengan anang Adalah, Dari Bikini Yang dikenakan Aurelle dan Angel Elga memakai Model dan Motif yang sama, Hanya saja berbeda Warna. Angel Elga menggunakan Bikini Berwarna Merah dan Aurelle menggunakan Bikini Berwana hitam yang sama-sama motif pinggiran atas Rantai. disamping itu tampak kedekatan Aurell dengan Angel Lelga saat Aurelle Memeluk angel lelga. Seperti kedekatannya dengan Syahrini
berikut beberapa foto2 Bikini Angel Lelga dan Aurelle , Angel dan Aurel Kompak Menggunakan Bikini Dengan Model Yang sama dan juga mereka tampak kedekatan mereka bermain diPantai.

foto bikini Angel LelgaAngelLelga2Foto Bikini Angel Lelga

4 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...