Sunday, November 18, 2007

kisah Cinta Tyas mirasih+ foto Hot tyas mirasih

KISAH CINTA Tyas Mirasih bersama Lembu Club Eighties, Raffi Ahmad dan Bams, Samsons.

Berita yang dikutip dati Detik.com (10/4/2007) dimana Raffi Ahmad dikabarkan merebut kekasih Lembu Club Eighties...


Jakarta, Kegagalan cinta tengah dialami Lembu Club Eighties. Kabarnya sang kekasih direbut oleh pesinetron tampan Raffi Ahmad.

Ditemui detikhot di STC Senayan, Selasa sore (10/4/2007), Lembu membenarkan soal kondisi putus cintanya. Jalinan kasih empat tahun yang ia rajut dengan seorang gadis sampul bernama Tyas, kandas.
"Gue memang kemarin-kemarin ini jarang ke tempat keriaan. Jadi big question buat orang. Dan yang gue denger sih katanya mereka sudah jadian. Kebetulan gue sudah nggak berhubungan dengan Tyas sejak 2-3 bulan lalu," tutur Lembu.
Soal apakah sang kekasih yang direbut Raffi, Lembu membantahnya. Sepenuhnya mereka putus bukan karena orang ketiga.






"Kebetulan aja kok itu Raffi, gue juga kenal Raffi sudah lama. Bukan pemicu, itu salah banget, karena yang benar dari internal kita berdua," tambahnya.
Mengenai status jomblo, pelantun 'Gejolak Kawula Mudai ini mengaku sempat bingung untuk menghabiskan waktu malam mingguan.
"Sempat 2 mingguan mati gaya, nggak tahu malem mingguan mau ke mana. Gue belum cari pengganti, mengalir apa adanya saja," tandas Lembu. (erk/erk)

Nah itu berita dari detik waktu lalu, namun kabar berikutnya adalah Raffi ahmad Putus dengan Tyas mirasih... dan kini berita yang tidak kalah hebohnya adalah Bams, Vocalis Band Samsoms digososipkan berpacaran dengan Tyas mirasih, Setelah putus dengan Nia Ramadhani kini Bams menggandeng Tyas Mirasih mantan kekasi Lembu club eighties dan juga mantan kekasih Raffi Ahmad. Apakah bams putus dengan nia karena tyas mirasih? banyak orang yang mengatakan demikian, namun Yang banyak di bicarakan public kali ini adalah Hubungan antara Bams dengan Tyas mirasih, apa mereka benar pacaran? TTM? HTS?
seberapa jauh hubungan mereka?
foto - foto mesra Tyas Mirasih Dengan Raffi Ahmad Saat Mereka pacaran












seperti yang di kabarkan di detik.com , Bintang sinetron Tyas Mirasih dikabarkan dihamili vokalis Samsons, Bams. Tyas juga digosipkan akan dinikahi Bams. Apa katanya? "Lihat saja di bulan Desember."
Tyas Mirasih, kekasih vokalis Samsons, Bams, dikabarkan sedang berbadan dua. Khawatir menanggung malu, Tyas dan Bams dikabarkan pula akan menggelar pernikahan.
Ketika ditanya soal itu, Tyas meminta agar menunggu hingga bulan Desember mendatang.
"Tunggu saja nanti, lihat saja di bulan Desember yang nikah ada gue atau nggak," ujarnya santai ketika dihubungi detikhot lewat telepon genggamnya, Senin (12/11/2007).
Pernyataan Tyas itu menegaskan bahwa ia tidak hamil dan akan menikah dengan putra Hotma Sitompul itu. Dara yang pernah jadi kekasih Raffi Ahmad itu lelah dengan pemberitaan miring seputar dirinya.

"Gue males ah ngomentarinnya, gue ngomong A jadinya Z," cetusnya.

Dara yang tengah sibuk syuting sinetron 'Cinta itu Nggak Buta' itu pun menambahkan bahwa dirinya tidak terpengaruh dengan kabar-kabar miring tentang ia dan Bams. Ia pun tidak takut untuk keluar rumah.

Sedangkan keluarganya, menurut Tyas juga santai-santai saja dengan berita-berita soal kehamilannya. "Mama santai, biasa aja," pungkasnya. (eny/yla)



Foto Bams Samson dengan Tyas Mirasih saat ketangkap berciuman sebelum Bams Samson Naik Panggung.. WOW....





ini Dia special Foto-foto Artis telanjang untuk Anda, Foto Seksi bahkan hampir bugil - telanjang, Tyas mirasih Di Bali, pantai dream land Bali..




1 comment:

  1. bergilir ya...
    wah hebat juga tuh tyas mirasih.. bisa gonta-ganti cowok artis pula.. waaaaaaa... tapi tyasemang cantik kok, seksi banget lagi.. wow.. gw juga mau di madu hahahahaha...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...