Monday, November 12, 2007

Cynthiara Alona Telanjang - Bugil WOW

Chintya Alona Berani berfose Telanjang alias Bugil, Chintya Alona sangat Cantik dan seksi, Chintya Alona terkenal sebagai Model Dan Artis Panas Indonesia, Banyak sekali Fose dan Foto-fotonya baik dimajalah mau di Internet Selalu menampilkan Keindahan Tubuhnya, TOTAL Wow...

Mungkin ada juga yang belum kenal siapa Cynthiara Alona karena memang artis pendatang baru ini belum terlalu tenar di kancah dunia artis Indonesia. Tapi yang pasti doi sudah bermain di beberapa sinetron seperti “Rahasia Ilahi”, “Pintu Ilahi”, juga di acara lawak “Ngelaba”. Namun yang membuat doi jadi sangat “terkenal” di kalangan maniak pornografi Indonesia adalah keberaniannya tampil bugil di depan kamera secara profesional.




Hal yang sangat kebetulan karena pada bulan menyebarnya foto bugil Cynthiara Alona di internet (Maret 2007) dia sedang menjabat sebagai. Hal ini juga sekaligus menjadikan sesuatu yang sangat menyenangkan dimana kita bisa melihat versi foto-foto seksi Cynthiara di majalah Popular tanpa telanjang kemudian kita bisa membandingkan versi bugilnya Cynthiara dengan yang ada di internet.

Yang lebih hebat lagi disini adalah infotainment televisi Indonesia yang biasanya norak abis dalam memberitakan artis yang berbugil ria di internet kelihatannya adem ayem saja, terbuktilah kebodohan pers infotainment saat ini seperti pada opini saya sebelumnya atau mungkin mereka memang cuma bisa cari berita yang sudah ada dari wartawan lainnya? Pantas saja isi infotainment satu tidak jauh berbeda dengan infotainment yang lain.. ABCD.. hahaha.. :D

Setelah kasus Julia Perez dan Rahma Azhari kelihatannya Cynthiara Alona sebagai pendatang baru tidak mau kalah dengan rela difoto bugil dan memperlihatkan bentuk payudaranya yang sepertinya sudah disuntik silikon karena agaknya terlalu besar serta bentuknya tidak simetris.











Satu yang perlu diperhatikan disini adalah foto-foto tersebut bukan rekayasa. Cuma orang bego macam infotainment TV aja yang percaya kalo dibilangin sama artisnya bahwa foto-foto bugil yang beredar di internet adalah hasil rekayasa kejahatan komputer.

Menurut rujukan Majalah Popular, foto-foto bugil tersebut merupakan hasil kerja dari Cynthiara selama di Singapura yang pernah menjadi cover majalah Playboy lokal Singapura.

Pada salah satu acara Talk Show di Indosiar Cynthiara pernah mengatakan bahwa Doi memang lagi “on fire“, kemarin nongol di indosiar, blak2an ngaku demen one night stand, mangsanya cowo2 ganteng & tajir, favoritnya main di living room, ga suka basa basi, pokoknya langsung sobek-sobek. Ugh, bikin jantung makin berdebar saja. :)

Berikut ini biodata dan statistik dari Cynthiara Alona merujuk dari Popular

Nama : CYNTHIARA ALONA
Nama Panggilan : CYNTHIA
Tanggal Lahir : Jakarta, 8 Juni 1985
TB/BB : 168 CM/ 45 KG
Ukuran Kemeja : S Celana : S BRA : 36C Sepatu : 36
Pendidikan Terakhir : Ekonomi Bisnis NUS (NATIONAL UNIVERSITY OF SINGAPORE).
Pekerjaan : Model, Aktris
Hobi : Foto dan Akting
Sinetron : -:-RAHASIA -:-, -:-PINTU ILAHI-:-, -:- NGELABA -:-
Cita-cita : MODEL PROFESIONAL
IKLAN : LIPPOBANK (1998), BUSTY CREAM NYONYA MENEER (2003), MIE SEDAP (2004), EQ DIAPERS (2004), SABUN CUCI BU KRIM (2005)

Walaupun Foto telanjang or foto panas Chintya Alona Begitu Banyak, namun Sebagai Model yang profesional dia jugamenunjukan artis Artistik dari sebuah fotografi, bukan sekedar bugil chyntia Aloana Melakukan pose yang begitu indah, karena Keindahan tubuh wanita merupakan sebuah keindahan tersendiri dalam sebuah Fotografi. Apbalagi Model Secantik Chyntya Alona yang memiliki keindahan tubuh yang begitu indah, begitu seksi dan sangat mempesona, Mana pria yang tidak ingin menikmati keindahan tubuhnya walau hannya Berupa subuah Fotography










No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...