Tuesday, October 30, 2007

Kartika Oktavini - Play boy indonesia

















KARTIKA Oktavini Gunawan, 21 tahun, tetap harus menanggung sebutan tak menggenakkan; Kartika "Playboy", kendati majalah pria dewasa versi Indonesia ini sudah terbit dua edisi. Kartika adalah salah satu playmate (sebutan bagi model yang nampang di Playboy) edisi perdana majalah berlogo kelinci berdasi itu.

Kartika mengaku heran, kenapa sebutan itu masih melekat di dirinya. "Sebelum ada Playboy, saya sudah sibuk (modeling, Red). Mungkin sekarang orang jadi tahu, siapa Kartika itu sejak saya ada di Playboy," ujarnya.

Honor Alumnus Akademi Perawat Farma Medika, Jember ini di bidang modeling memang meningkat, sejak berpose seksi di majalah yang didirikan Hugh Hefner, yang hingga kini di Indonesia masih kontroversial itu. Keberatankah Kartika dengan titel playboy? "Sampai saat ini, `Kartika Playboy` tidak tercermin dalam diri saya. Tapi Kartika adalah pribadi yang jauh dari playboy," kilah Kartika.

Tahun 2004, Kartika mulai mengawali karier di dunia model, lalu tahun 2006 ini, Kartika menerima tawaran berpose syur di majalah Playboy edisi Indonesia nomor perdana, April 2006. Ketika itu, Kartika ditampilkan pada rubrik Playmate dengan sebutan Miss April.




Selain sebagai model, Kartika juga main di banyak sinetron, termasuk Awas Gue Jago Kungfu, dan dua FTV yang tengah syuting dan akan tayang, Laura Simpan Kisahku, dan Kamera Terkutuk. Selain itu, cewek berkulit putih yang punya tinggi/berat 165 cm/46kg itu juga sibuk sebagai announcer RCTI, dan baru saja "dilamar" jadi asisten pengacara Hotman Paris.

Meski demikian, Kartika tetap mempraktikkan ilmunya jika keluarga atau teman-temannya membutuhkan bantuan. "Waktu syuting sinetron Awas Gue Jago Kungfu, aku mengobati teman-teman yang terluka," ucap dara cantik kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1985, ini. Bahkan, sewaktu jarinya sendiri terluka, Kartika tidak perlu ke dokter, karena bisa mengobati sendiri. Nah, siapa yang berminat lukanya disembuhkan Kartika?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...